Selasa, 16 Agustus 2016

Bukti Air Danau Toba sudah mengandung RACUN



Pada tanggal 16 Agustus 2016, Danau Toba mengamuk, yang ditandai dengan terjadinya ombak besar di beberapa tempat di Danau Toba.
Setelah ombak reda, ternyata Danau Toba ingin memperlihatkan kepada Dunia tentang semua kejadian di danau tersebut.
Danau Toba sendiri yang menjawab Teka-teki yang ada pada masyarakat di sekitar Danau Toba, selama beberapa minggu belakangan ini. Teka-teki tentang air Danau Toba yang mendadak bersih dan jernih, adalah merupakan rekayasa kimia dari manusia yang tidak bertanggung-jawab yang berada di sekitar Danau Toba.
Danau Toba sendiri telah membongkar tipu muslihat tersebut dengan ombak besarnya, yang mengakibatkan terangkatnya semua kotoran dari dasar danau, yang telah diendapkan oleh manusia jahat di sekitar danau. Selain mengapungkan semua limbah, juga memperlihatkan bahwa limbah yang mengendap tersebut sangat beracun. Terbukti dengan naiknya para limbah yang beracun tersebut, ikan-ikan terkena dampaknya dan matilah dia.

Ini semua adalah fenomena alam yang bertujuan untuk mengingatkan Presiden Jokowi dan Pemerintah Pusat/Daerah agar dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 71 ini, jangan lupa untuk memerdekakan Danau Toba dari tangan perusak lingkungan hidup.











Baca juga aktivitas Tim Litigasi Yayasan Pencinta Danau Toba dibawah ini :

Keberadaan Tim Litigasi YPDT

Tim Litigasi YPDT mengirim surat kepada Pemerintah 
 
Surat Tim Litigasi YPDT yang kedua kepada Pemerintah

Berita seputar kerusakan Lingkungan Kawasan Danau Toba 



Tim Litigasi YPDT Yayasan Pencinta Danau Toba Tim Litigasi YPDT Yayasan Pencinta Danau Toba Tim Litigasi YPDT Yayasan Pencinta Danau Toba Tim Litigasi YPDT Yayasan Pencinta Danau Toba Tim Litigasi YPDT Yayasan Pencinta Danau Toba Tim Litigasi YPDT Yayasan Pencinta Danau Toba Tim Litigasi YPDT Yayasan Pencinta Danau Toba Tim Litigasi YPDT Yayasan Pencinta Danau Toba Tim Litigasi YPDT Yayasan Pencinta Danau Toba

Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Danau Toba Air Pengacara Danau Toba Pengacara Danau Toba Pengacara Pengacara Danau Toba Pengacara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar